Testimoni Bupati Sumedang Mengenai Pelayanan Kepegawaian BKN Kanreg III Bandung Melalui MANG ASEP

  • 2021-08-31 08:42:10
  • Posting Oleh admin

Bupati Sumedang,

Pelayanan kepegawaian yang telah diberikan oleh kantor BKN Regional III Bandung khususnya kepada pegawai di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang sudah dapat dilaksanakan dan diterapkan, dengan pertimbangan pemanfaatan teknologi yang berkesinambungan, sehingga dapat mengoptimalisasi pelayanan dalam kondisi pandemic sekarang ini,dan dapat memberikan kemudahan kepada pengguna layanan kepegawaian secara umum.

Bupati Sumedang mengucapkan selamat kepada Kantor BKN Regional III Bandung yang telah menerapkan system/aplikasi Mang ASEP dalam memberikan layanan-layanan kepegawaiannya, dan berharap semoga dengan Aplikasi Mang Asep ini dapat mencegah praktek korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN).


Pelaksanaan Taklim Aparatut Di Lingkungan BKPSDM Kab. Sumedang Bulan Agustus

  • 2021-08-26 09:59:45
  • Posting Oleh admin

Pelaksanaan Ta'lim Aparatur BKPSDM tanggal 26 Agustus 2021, Penceramah Ustadz Asep Turmudzi Hasan, S.Pd.I dengan Tema "Makna Hijrah Momentum Peningkatan Pelayanan Publik Prima"


Acara Lepas Sambut Rotasi, Mutasi dan Purna Bhakti Pegawai di Lingkungan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Sumedang

  • 2021-08-25 11:49:09
  • Posting Oleh admin

Acara Lepas Sambut Rotasi, Mutasi dan Purna Bhakti Pegawai di Lingkungan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Sumedang pada Hari Rabu, 25 Agustus 2021 bertempat di Aula BKPSDM Kabupaten Sumedang dihadiri oleh perwakilan pegawai yang rotasi, mutasi baik yang keluar atau masuk ke Lingkungan BKPSDM, sedangkan sebagian besar menyaksikan acara tersebut melalui  Zoom Meeting.


Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/ Janji Pejabat Administrator, Pengawas, dan Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumedang.

  • 2021-08-23 10:45:00
  • Posting Oleh admin

Kamis, 19 Agustus 2021 telah dilaksanakan Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/ Janji Pejabat Administrator, Pengawas, dan Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumedang. Acara dilaksanakan di Gedung Negara diikuti perwakilan serta sebagian besar mengikuti prosesi pelantikan secara virtual di SKPD masing-masing. Pelantikan ini untuk 72 orang jabatan administrator, 257 orang jabatan pengawas, dan 84 orang jabatan fungsional.


Pelayanan Administrasi Melalui WhatsApp (PANDAWA) BPJS

  • 2021-08-23 07:55:26
  • Posting Oleh admin

BPJS melayani beberapa pelayanan melalui sistem online menggunakan WhatsApp untuk memudahkan masyarakat dalam melakukan kepentingannya terkait pelayanan BPJS. Jenis Pelayanan Administrasi yang dapat dilakukan melalui PANDAWA ini diantaranya:

  1. Pendaftaran Baru
  2. Penambahan Anggota
  3. Pendaftaran Kembali Kartu
  4. Pengaktifan Virtual Account
  5. Pindah Jenis Kepesertaan
  6. Ubah Data Golongan
  7. Ubah Faskes Kesehatan
  8. Perbeikan Data Peserta
  9. Update Anggota Keluarga

Caranya [NamaPelapor-NamaPeserta-NomorKartu-NomorKTP-NoHP-KodeLayanan-Kabupaten] Kirim ke 082120124069. 

*Hanya Untuk Wilayah Kabupaten Sumedang-Majalengka-Subang